Kamis, 28 Mei 2009

tragedi tragis

jadi tadi pagi jam setengah 8 gw di bangunin budhe gw katanya mau di gusur tuh rumah,ya udah gw bangun dan pengen cuci muka eh ada kiru gw bermain dulu lah bersama ade gw yang lucu ini.pas lagi main budhe bilang "mati lampu lu" jiaaaah payah ah,gw cuci muka dan sikat gigi dengan air yang sisa sedikit di kamar mandi tengah.pas mau mandi di kamar mas wawan (lebih tepatnya kantor) kaka lagi mandi kan tuh,ya udah gw tungguin,gw bingung mau ngapain nih akhirnya gw ke teras,gw liat tuh anak kucing dan emaknya sedang bergrombol di bawah tempat pot daaaan gw ngeliat ibunya lagi gigit sesuatu terus dilempar lempar sama ibunya.karna gw penasaran gw deketin,ternyata pas gw liat "anak kucing" gitu udah gitu udah mati,gw masih stay cool nih.kaka gw udah selesai mandi,gw mandi,terus bermain bersama kiru,lalalalalala udah nih kaka gw ngajak jajan terus gw cerita tentang anak kucing tadi kaka gw ga percaya.terus gw tunjukin TKPnya dan ade gw liat ibunya bawa bawa pala anaknya gitu,pas kaka gw ngeliat kucingnya udah kabur tuh tapi masih ada sisa ususnya gitu,kaka ge agak histeris dan selesai nih (ceritanya).
skip yaaa,ada tukang es krim lewat gw panggil nih,gw histeris langsung (tapi sambil manggil abangnya).gw histeris ngeliat perut anak kucing yang tadi di atas bolong (OMG),gw panggil abangnya lagi bilang tunggu sebentar gw,kaka,sama ade gw masih terpaku dengan kucing itu kaka gw histeris nih tapi masih di liatin (ckckck),sedangkan ade gw dengan jahatnya memotret kucing itu (oya kucingnya tergeletak di deket ban mobil),udah nih kita beli es krim nawar menawar dan akhirnya kita dapet es krim yang kita mau!ok gw taro dulu es krim gw sama kaka di kulkas,kita ambil piring terus makan.nah si kaka masih kepikiran sama kucing tadi,udah ah skip lagi yaaa.
skip waktu sorenya pas budhe mau pulang,anaya bilang "iiih ada kucing kebelah di bawah mobil" gw ngelongo ke bawah daaaan "kaaaa.....kucingnya ke belah di bawaaaah moobiiil!" (bukan ke lindes mobil,itu perbuatan ibunya) kaka gw kayanya ga denger,akhirnya gw samperin kaka gw terus anaya udah pulang (otomatis kucingnya keliatan,karna ga ada mobil lagi).gw dan kaka gw langsung histeris,kaka gw foto tuh kucing tapi sambil tutup mata.hahhaa
ini hasil jepretan gw,gw ga berani deket deket banget soalnya,udah di lalerin lagi.ckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar