Sabtu, 09 Mei 2009

malam minggu dan beberapa saran

tadinya malam minggu pengen banget gw abisin dengan menonton narnia pertama,tapiii..ade gw merusak segalanya,jadi gw ikutlah kaka gw pergi.

tujuan pertama citos,ga tau sih gw mau ngapain dia ke citos,tapi kalo ga salah dia mau ketemu temennya.karna lama kita nongkrong dulu di mana gw lupa,abis itu kita minum minum aja sambil foto foto juga.hahaha,tadinya tv di kafe itu nyetelnya trans tv,tiba-tiba di ganti jadi RCTI (wah narnia) pas banget tuh.karna gw nontonnya serius banget,ampe mbak mbak pelayannya ngeliatin gw mulu,aduh jadi malu gw.ya sudah lah gw ga nonton tuh (ah dasar mbak mbak -_-).karna temen kaka kelamaan datengnya kita meluncur lagi ke d'best,kaka gw dan teman teman yang lainnya berencana karokean.buuut,penuh di semua tempat.masih berunding nih depan tempat karokeannya,pas balik ke mobil masih berunding juga nih,daaaaaaan pacar kaka gw punya ide ke kafe strawberry.pas sampe sana penuuuuh banget,gak jadi lagi nih.akhirnya kita pun keeee langsat corner,gw ga mesen apa apa di sana.perut gw udah kembung,dan pas di sana tvnya lagi nyetel RCTI (masih narnia hihihi),tau tau di ganti jadi bola.gw gak tau siapa lawan siapa,tapi gol terakhir yang gw lia 1-0.setelah selang beberapa jam,kita pulang.dan baru sampe sekarang ini

inilah perjalanan gw pada hari sabtu 09-05-09,dari jam 7an sampe jam 12an lewat.
semoga kalian suka cara saya menghabiskan waktu malam minggu.

beberapa saran para jomblo pas malem minggu :

- kalian bisa ngikut kaka kalian yang pacaran (lumayan bisa cari kecengan di sana),tapi biasanya bayar sendiri kalo makan dll.tapi kadang di bayarin tenang aja (tergantung keadaan dompet tuh)

- nonton tv mungkin sampe malem (kalo ada film seru aja tentunya)

- kalo gak mau nonton tv (karna isinya sinetron semua),mending nonton DVD.kalo mau berasa kaya di bioskop jangan lupa matiin lampu dan beli popcorn dan cemilan cemilan lain (tapi jangan coklat dan sebangsanya,malah kalo bisa ga usah nyemil.ntar tambah gendut)

itulah saran saran saya,masih banyak sih sebenarnya saran saran saya.tapi gw udah agak tepar nih padahal masih mau berlanjut sebenarnya,tapi sepertinya kelelahan ini sudah tak tertahankan.oya oya oya,kaka gw buat lagu begini

bukan rapu tapi ringkih

kau tak tau betapa ringkihnya aku (selanjutnya ga afal liriknya,yang jelas mirip sama lagu rapuh deh)

mata tinggal 2 watt,jadi time to go beeeeeed!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar