Rabu, 20 Mei 2009

pengumuman

yeeeeeaaaaaaaaah!!!exams it's oveeeer!!i'm free now,tapi gw takut tentang lulus apa nggaknya.aduh semoga lulus dan masuk 6 amiiiiiiin!!!!!!hihihihi :D

tadi pas pelajaran terakhir gw udah ketawa ketawa sendiri kaya orang gila,hahhha.terus soalnya gw coret coret it's over.abis itu gw ketawa ketawa lagi sambil nyanyi nyanyi it's over.bangga banget gw soalnya,selesai juga urusan dengan yang bernama ujian,gw seneeeeeeeeeeng!!!!!!!hahahahaha.minggu depan gw ulang tahuuun :D,pada inget gak ya?semoga,amiin.dan semoga bibs ngucapin amiin ya Allah,hahaha berharap sangat sangat berharap dia mengingat ulang tahun gw terus ngucapin gw.yaaay!xp

hari ini ya kayaknya gw tunggu tunggu banget deh,gak tau kenapa.hahaha cita cita gw kan udah terkabul tuh (nulis it's over di soal).mantep kan cita cita gw,itu bukan cita cita asli,ada lagi yang lain.tapi gak usah di sebut ah maluuu.

duuuh batuk gw nih nampol banget,pilek gw juga nampol.cepet sembuh dooong!oya oya,gw mau hadiah gw dari Allah waktu ulang tahun gw adalah :

- mau turun berat badan sebanyak 6kg
- mau biiiibs
- mau cepet sembuh
- mau tambah tinggi
- mau masuk SMA 6
- nem >35

amiiiiiiiiin!!!!!ya Allah semoga terkabul amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar