Minggu, 17 Mei 2009

aaaaargh :@

gw kesel aja,nyokap gw sibuk sekarang.emang sih gara gara kabarnya rumah gw mau di gusur,soo..my mama have meeting all day and until midnight.uuuukh!dan udah gitu gw di tinggalin sendirian di rumah.oh God,i think it so wrong,leaving a little girl alone at home,and sometimes no one menemani gw?oh God,and just want to you know i scared of ghost.and sometimes i can saw "that".uwoooo.....i'm so scared!if i saw "ghost" sometimes i relax,but sometimes i raaaan!!lari ke mana kek yang ada orang,biasanya gw langsung ke kamar kaka.hahahahahaha

besok UAS nih,gw belom belajar sama sekali.males sih,udah merasa gak penting,hahahaha.harusnya ujian prakteknya yang terakhir,soalnya kan ujian praktek udah gak butuh belajar.semoga abis UAS udah bebas (paling tinggal harap harap cemas aja nunggu pengumuman),maksud gw bebas sih libuuuuuuuuuuuuuur panjaaaaaaaaaaaaaang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!gw capeeee....gw lagi gak mau memikirkan pelajaraaaan!!rasanya gw mau teriak atau ga i want make some noisy at my house.i don't care if my neighbours angry,i'm stress!!hello remember,jesse said "don't stress don't stress don't stress!" hahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar