Rabu, 13 Mei 2009

shy shy pig

yaaah gw ga tau judul yang tepat,hahaha

ok,hari ini mouldy ulang tahun,HAPPY BIRTHDAY MOULDY!!hahaha

hari ini ujian praktek olahraga dan seni budaya.hari ini sungguh memalukan ya,jadi kan gini pertama kan olahraga dulu ujiannya jadi kita ke lapangan.pertama di suruh papi belajar basket dulu kan,gw berpasangan dengan acil.kita ngantri nih buat dapet giliran,pas giliran gw nih ya tiba tiba gw jatoh!oh noooooo!!!hahahaha that make me shy,but so funny.when i fell,i look like stupid people.hh ckcck,jadi gw maih lari nih sambil bawa bola.terus pas udah deket ody,tiba tiba sol sepatu gw lepas setengah (emang udah tanda tanda mau copot,dan kalo lagi jalan suka copot setengah)dan olenglah gw.dan begonya gw bertampang "tolol" hahahahha,terus jatohnya tuh yang bergaya slow motion patah patah gitu.oh Gooood!!!dan sudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar