Jumat, 05 Juni 2009

da da doo doom

aha gw lagi tergila dengan kata katanya lady gaga - just dance yang "da da doo doom",jadi judulnya itu.ok pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman teman saya yang mengucapkan happy birthday dan yang memberi saya kado tentu saja,thaaanks yaaa...maaf yang wallnya ga di bales,abis kebanyakan siih haha :D.ya itu gw seneng tapi sampe sekarang bibs belom ngucapin,aduuuuh kepingin nangis lagi rasanya.ga tau kejadiannya kaya tahun lalu apa nggak gw ga ngerti,tapi masa dia lupa?gw aja inget :( payah aaaah!terus kan nyokap ngajak makan di pim terus tentu gw ikut (itu udah malem ya),dengan bodoh dan tololnya,gw malah nungguin sms dari bibs aduuh :'(.setiap ada sms ya gw kira bibs,tapi ternyata bukan sampe sekarang kadang masih gw tungguin smsnya.apa dia ganti hp terus terus ga inget nomer gw ya?udah aaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar