Selasa, 12 Mei 2009

kehilangan sendal jepit

wah ini ckckck banget.sendal jepit gw yang "bart simpson" ilaaaaaaaang!!huwaaaa...itu kan sendal kesayangan gw :( .gw mintanya ampe rela bokap dateng yang kedua kalinya tuh!!walau pun belinya di taman puring,tapi gw kan males ke dalem dalem situ lagi.

cerita gw merengek rengek minta sendal:

waktu itu bokap dateng kan ke Jakarta,terus jemput gw nih di sekolah.karena 11 deket taman puring,bokap mau beli sendal dulu.tadinya gw ga berniat turun nih,abis pengap dan banyak asap rokok,tapi nyokap,ade gw,dan bokap pada turun.gw di suruh turun juga,ya udah gw ikut.keliling keliling kan nih nyar sendal,gw liat ada sendal bart,berhubung gw juga ga punya sendal akhirnya gw minta tuh.eeeh emang lagi sial,ga ada ukuran gw kan,ada sih 38 tapi menurut nyokap gw terlalu pas,emang iya sih tapi gw maauuu!!ga jadi nih kan.udah nih,bokap udah balik ke Ternate.selang beberapa bulan,bokap dateng lagi.karena sendal yang kemaren kebawa ke Ternate,dan lupa dibawa,akhirnya beli lagi yang baru tuh.seperti biasa pas pulang sekolah bersama ade gw,nyokap gw ada tamu kalo ga salah di rumah.terus bokap turun sama ade gw,gw ga mau ikut abis bau rokok semua.terus sebelom turun bokap nanya dulu "kamu mau sendal yang kemaren itu ga?" tentu saya jawab "mauuu!" "berapa ukurannya?" "38 atau ga 39".alhasil gw sendirian di mobil,karena bosan dengar radio (lagunya ga gw kenal),langsunglah gw nyalakan lagu dari HP.ga berapa lama,bokap dateng lagi sama ade gw tapiiiiiii...ga bawa sendal pesenan gw,terus bokap gw bilang "ga ada ukuran 39" gw "ya udah 38 juga muat koo".akhirnya gw bertualang lagi sama bokap gw ke dalam taman puring yang di penuhi asap rokok itu,keliling cari sendal kaya gitu,karna ga ketemu akhirnya gw beli sendal itu dengan ukuran 38.emang sih ngepas,but i like it.soo..no problem.

itu cerita rengekan gw,ini tragedi gw pake dan hilangnya sendal :

dengan senang dan riang gembira mendapat sendal itu,gw pake tuh ke mana aja(gak ke mall atau sebangsanya).ke rumah nenek gw,gw pake itu.ke warung,gw pake itu.nutup pager,gw pake itu.beli mi dog-dog atau jajanan lewat,gw pake itu.tapii..kemaren waktu hari sabtu yang panjang itu banyak orang di rumah,mungkin ke bawa atau ke selip di tempat yang tak terduga.tapi gw bingungnya ko sepasang yang ilang?gw sedih dan tentu saja gw "BT".pegel,daaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar