Sabtu, 09 Mei 2009

hopeless

sebenernya gw bingung mau ngomong apaan,hahaha tolol banget deh gw.

hmm..mulai ada ide nih,(cling cling cling)

pertama tama gw ucapkan happy birthday papaaa..ok enough

kesel gw,ko pake ada ujian praktek yaa? *sighs* gw males ujian ujian praktek,mana IPA ujiannya begitu lagi,emang pernah apa samsudin ngajarin kita praktek kaya gitu?nggak!!.dia mah ngajarin prakteknya yang ga ada di ujian,kesel gw.dan pak botak juga,yang bener aja praktek microsoft (word dan excel) cuma 15 menit?!kalo internet gw masih bisa terima cuma 15 menit,tapi ituuuuuu!!aduh,kacau deeeh!jujur ya entayh kenapa gw mending ngerjain ulangan biasa dari pada ujian praktek.andai ujiannya cuma UN dan UAS aja,maksudnya biar cepet,biar gak repot ada praktek praktek segala.jadwal ujian gw di buang lagi sama nyokap dan gw cuma inget hari pertamanya aja ujiannya apaan,senin pokoknya bahasa indonesia.selasa gw gak tau tuh apaan,bukan cuma jadwal ujian praktek doang yang di buang,jadwal UAS gw.oh nooooooo.....mana di belakang kedua kertas itu ada catatan penting (catatan nama marga marga yang seabrek itu,yang gw susah payah menulis hingga hampir penuh.huwweee,mama mama).semoga abis ini semua liburnya panjaaaaaaaang!!karna gw cape dengan semua aktifitas yang berbau ujian (belajar maksudnya,haha).coba pas gw baru lahir sudah di tadirkan pintar,jadi kalo ada ulangan gw gak perlu belajar.hahahahha i hope that.

sheilla dan gw sekarang sedang tergila dengan george (gw suka karna pas dia sedang dance tuh ngegemesain banget).kalo gw punya hp yang memorinya mencukupi untuk menyimpan foto,musik,video,dll sebanyak mungkin.pasti video clip dia lengkap (gw pengen masukin yang singing in the rain sebenarnya),ga cuma dia doang,gw mungkin juga udah masukin interviewnya si alexander ludwig.hihihi,yang "where is my water".menurut kalian mending w 595 apa 5800?hihi kalo bisa xperia x1 sekalian ya!amiin deh.

gw gak sabar menunggu akhir bulan ini,hahaha.kalo bisa cepetin waktu,gw mau langsung loncat ke hari itu,abis itu loncat lagi ke waktu ke lulusan gw.kalo gak menyenangkan,gw mau balik lagi ke waktu di mana gw masih bisa memperbaiki semuanya.hahahahhaha.mungkin gw bakal memundurka waktu ke tanggal 21 april 2008 kali ya,dan gw kejar terus itu orang sampe dapet :D .tapi sayang banget gw gak bisa memundur atau mempercepat waktu,kalo aja ada doraemoon.hihihi doraemon harus jadi punya gw!kan gw menderita,halah apa sih gw menghayal yang tidak tidak saja.ckckckck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar