Rabu, 01 April 2009

today

perut masih sakit! -,-

tadi pagi hampir aja gw telat lagi,untung ga telat.baru nyampe setengah 7,langsung pm (bahasa).beuh dateng dateng bu umi bilang gini ''tuh kan telat lagi'' hmmm..okok whatever dah
next kita ganti baju (olahraga),hari ini futsal.kena bola kenceng bgt,tangan gw ampe merah (aduh!).abis itu pelajaran b.ing,ada ulangan listening.
after that istirahat (menonton video clipnya jmac dan videonya skandar keynes).abis istirahat b.ing lg.
sekarang harusnya pelajaran IPS tp semoga bu win ga masuk,gw lg sakit perut soalnya

gw mau menceritakan tentang kemaren

jadi,sheilla bawa laptop tadinya sih mau liat skandar.tapi si bisma ngerecokin,trs kita nonton video2 hantu.skip langsung ke malemnya ya!jadi my pembeti (mbak gw) udah balik tuh,trs gw cerita ke kaka gw tentang td pas di sekolah (horor story).selesai gw cerita,kaka gw ke kamar mandi.otomatis di kamar gw sendirian dong,aaaand!gw parno sendiri,gw sok sok ol.gw mau nyetel lagu,tp klo ntar ada yg ikut nyanyi gimanaaaa???akhirnya gw sok sok ol aja sampe kaka gw dateng.gw nunggu kaka gw ada kali setengah jam (ga tau sih berapa menit,yang jelas kerasa lamaaaaa....bangeeeeet!).pas kaka gw selesai dari kamar mandi,baru deh gw berani tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar