Senin, 06 April 2009

bibo

entah kenapa lagi pengen ngegigit orang,jadi pelampiasannya ade sepupu gw tuh!haha maaf ya dee!

hampir nangis di sekolah,lagi curhat tentang si BIBS ;'x ga kuaaaat!apa yang harus gw lakukan untuk memberitahu perasaan gw yang sebenarnya?i can't make a feeling stop,i want he just know.ga usah jadi pacar gw juga gpp,gw cuma pengen dia tau doang ko!God please help me!tell to him what i'm feeling ;'{ .bentar lagi setahun gw ngegebet dia,hieeh!gini emang dulu dia suka sih,buuut!now he not like me again,he just care.just that,hmmm..fine!cape mikirin diaaa...selalu membuatku menangis aaand now!i'm tryna erase you from my mind,huheee ;{

ya sekarang soundtrack kehidupan cinta gw jmac - it's over dan just so you know.apalagi ini yang cocok?joe- no one else come close , david archuleta - you can dan running.sepertinya itu aja,BIBO!KANGEN! };

Tidak ada komentar:

Posting Komentar