Jumat, 03 April 2009

happy birthday acil

happy birthday acil.

jadi beberapa hari yang lalu,gw inget acil mau ultah hari ini.gw bingung tuh mau beliin apaan,daripada beli sendiri mending patungan,ya gaaaa???hahahha ketawan bokeknya.akhirnya gw sebarkan sms patungan aja ,terus belinya kue.kalo barang takutnya ntar dia ga suka lagi.hihihi

terus tadi malem kan ketiduran gitu kan,padahal lagi baca.ya udah tuh gw tidur sampe jam berapa gitu (masih setengah sadar) gw liat kaka gw udah pulang,gw tidur lagi kan tuh.tau tau ye pagi pagi kira kira masih jam setengah 6an ada yang gedor gedor jendela kamar kaka gw sambil ngomong gini "ghit,ghita!bangun ghit!" berapa kali gitu kan.terus berhenti tuh,gw kira kaka gw udah bukain pintu,tapi ternyata belom.di gedor gedor lagi lah jendela kamar kaka gw,terus gw bangun.gw ke kamar nyokap kan (kaka gw tidur di sana),gw bangunin tuh kaka gw tapi dia kaga bangun bangun.kepaksa gw buka pintu,eeehh..ternyata temen kaka gw,hmm..udah tuh ceritanya,pas gw mau tidur lagi malah ga bisa tidur.aaaahhh...

pas disekolah ya itu seru banget.acil makasih ya udah boleh nambah kuenya,hahhaha.pertama tama gw naik angkot kan (mau ke sekolah)terus tiba tiba intan b ilang dia udah di dapcok (dengan polosnya gw kira jadi beli kuenya disana).terus ternyata bukan disitu,aduh intan intan ckckck.dari situ gw langsung ke toko kue yang sebenarnya,setelah beberapa lama kita balik lagi ke sekolah.pas di sekolah itu yang ribet,ga tau kenapa kayaknya ribet aja gitu.hahahaha,pas ketemu acilnya gw lagsung nyanyi happy birthday.tapi kuenya masih jauh gitu HAHHAHHA dasar reja bloon.ckckck

agak flashback yeeee....ternyata pas gw ketemuan di circle K sama tia,sheilla,dan intan.si acil ngeliat kita berempat (untung dia ga nyadar kita mau ngapain).ngomong ngomong baju gw sama sheilla sama (putih).tia sama intan sama (kuning).tapi celana kita warnanya sama semua gitu (item).hahha sampe sana ridani sama nabila bajunya sama juga (abu abu).kaya janjian gitu HAHAHHAAHAHHAHHAHA

waduh ga fotonya.ntar deh menyusul,minta si surya jonas dulu fotonya (abis nick jonas siiih.tapi tetep gantengan nick dooooong!!!) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar