Kamis, 02 April 2009

tired

cape banget hari ini.di BTA badan gw lengket banget,mau di ganti jamnya jadi jam 3 lagiiiiiii....biar ga lama juga nunggunya,hmmmm...

beberapa cerita hari ini tadi udah gw ceritain kakn?hmm..pulang pulang langsung ke BTA (klo bolos lagi bisa bisa di telpon lagi sama kakaknya),sampe di sana badan gw lengket banget secara ga mandi.pulang BTA gw udah kaya mandi keringet (lebay sih),rambut gw udah pada lepek akhirnya pulang pulang gw keramas.baru nyampe rumah jam 7an kalo ga salah.

eeeeh ada yang kelewatan si nabila tadi ngerjain si "QUEEN of RAINBOW" iuuuh.sok cantik banget pas dikerjain (gw tau sebenernya dia seneng kali).nabila ngerjainnya lewat sms gitu (camkan baik baik ya!dengan tulisan yang hmm nice!HAHAAHHAA)emang dia dasar orang sarap di dunia,ada aja ide isengin orang sampe begitu ya.hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar