Jumat, 17 April 2009

sakit ;(

jadi hari selasa kemaren itu ya gw masih gpp nih,gw aja masih sempet nonton DVD.tau tau jam 4 pagi perut gw sakit gitu,eneg eneg gimanaaa gituu...my mom said "mungkin mau pup,tunggu aja" but i don't feel want that.so i said "nggak mau pup,tapi kayak mau muntah" abis ngomong itu,langsung pergi ke kamar mandi dan ya gitu.bsk paginya gw udah mandi nih,tinggal brgkt pula kan.tiba2 badan gw panas,dan alhasil gw gak sekolah.gw akhirnya ke dokter (padahal menurut gw gak perlu,orang gw udah lumayan).gw ke dokter sama my aunt my mom my lovely brother kiru and driver.pulangnya gw minum obat dan makan,kata dokter asam lambung gw naik.abis makan gw tidur nih,bangun bangun badan gw lemes lg,akhirnya gw gak masuk 2 hari deh.hmmgak enak sebenernya klo susulan.tp gpp gw bisa belajar dr soal temen2 hahaha

yang paling cool tuh td pas senbud,jawabannya di ksh tau sama gurunya HAHA cukup sekian ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar