Kamis, 02 April 2009

kaka iru



hahahahha liat kan foto yang di atas??itu lucu banget,jadi waktu liburan kemaren kita kan ke bandung gitu.terus dia ngeliat ada kacamata tante gw di meja riasnya,dia ambil tuh.terus pertamanya dia suruh orang orang make kacamatanya,udah pada make nih ceritanya.nyokapnya dia bilang gini "sekarang iru dong yang make" terus dia bilang gini "kaka iyu coba pake" dan hasilnya yang diatas itu tuh fotonya.dia makein kacamata itu hampir ke semua orang (sampe boneka boneka anjing tante gw juga di pakein,dan kenapa harus warna pink ya?ckckck).udah semuanya tuh ya make,pakde gw dateng pake kacamata item juga (maksudnya biar samaan,tapi warnanya nggak pink lhoo!!).pas pakde gw dateng dia malah ketawa kaya gini "ehehehehe" (tertawa ala pakde gw),sampe sekarang kalo ketemu pakde gw dia ketawa kaya gitu,ckckck dasar rumah sosis.

oiya,mau tau kenapa dia di panggil rumah sosis?ok gw cerita

jadi waktu itu gw kebandung kaan.terus rencananya kita mau ke rumah sosis niih,pas baru nyampe kan duduk dooong.dia di pangku sama tante gw (nyokapnya sendiri sih),emang dia udah ngeden ngeden gitu kan.nenek gw bilang dia lagi pup,terus tante ngejawab "emang iya,udah ntar aja c**oknya sekalian banyak"(otomatis di simpen doong sampahnya).aaandd tiba tiba pas tante gw lagi mau di benerin posisi duduknya ade gw ini,tau tau sampahnya tuh udah belecetan di celana tante gw (aduh maaf ya,gw ngomongnya jorok).teryata keluarnya dari atas celananya gitu,enough aaaah ngomong yang menjijikannya.dia di bawa ke kamar mandi sama nenek gw pake gaya supernmaaaan,pokoknya gitu dah.(tapi ga separah membuat jejak di mall ya,sepupunye nabila tuh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar