Sabtu, 06 Juni 2009

no stress

tadi pagi jam 2an gw smsan sama bella,karna sms gw yang jam 8an baru deliverd.ok kan gw bilang kalo bibs belom ngucapin ke gw aaaand bella saaaid : "dia ga lupa kooo..mungkin dia ga ada pulsa,jadi dia belom ngucapin"

ok gw merasa terhibur karna bella ngomong begitu,thaanks my best frieends and thanks God ternyata dia ga lupa.

hari ini membuat gw bt,gw bangun siang seperti biasa.bangun bangun di suruh mandi kara mau ke tukang jait,nyokap malah baru ribet sekarang tentang wisudaan,bukannya dari minggu lalu.ok gw udah mandi udah ngeringin rambut udah siap deh tinggal nunggu nyokap,pas nyokap udah rapi gw ganti celana jeans gw udah rapi kan nih eeeh malah nunggu sampe jam 2,gila jam setengah 1 aja udah panas apalagi jam 2 akhirnya gw bt tuh,terus turun hujan ada cucian di luar gw sama nyokap ke belakang mau mindahin jemuran.udah tau cuciannya banyak masih aja telpon telponan sambil ngambil cucian,bukannya bantuin ngambilnya setengah setengah malah ngambil secuil?!tambah bt aja gw,waktu berangkat panasnya ya ga nahan mana gw belom makan dari tadi bangun tambah bt lah gw,tapi pas makan dan minum hahaha bt gw hilang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar