Selasa, 09 Juni 2009

story story

kemaren hari senin kita wisudaan,tapi agak membosankan acaranya sumpah deeeh!terus gw pake kebaya tangan pendek sama rok pendek selutut,rambut gw ga di apa-apain cuma kuncir kuda aja,muka gw pake make up tapi sedikit.udah ah cerita wisudanya

ok hari ini rencananya mau ngerencanain reunian di mcd sekbil,tapiii..masalahnya gw ga ada yang nganterin,gw ga berani naik taxi sendiri dari rumah sampe sana (jaauuuuh!).mau mau nggak jadinya datengnya,kalo ga dateng maaf ya.haha,kalo ga dateng ga enak sama temen temen gw,secara gw sama bella yang ngadain,huaaaaaaah....mana hari ini kaka kerja mama ke bandung lagi,adoooh!terus mama cuma ninggalin duit 50ribu di laci,gw ada sih duit tapi cuma cepe,itu kuraaaang -3-.gw sih mau dateng kalo ada ehem ehem,ahahaha.abis udah lama ga ketemu sih,jadi gimana gitu,si bella udah sms tapi ga di bales bales katanya,yaaaaah bales dong bibs biar gw ga usah sms lo.ahahaha maluu tau sms dia,mana nomernya ganti lagi aaargh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar