Rabu, 10 Juni 2009

bad day

yah tadinya mau ke sekbil,tapi udah cape duluan nunggu taxi ntar gw keburu jamuran lagi.akhirnya ya ga jadi,kata mba mba taxinya "masih du cariin taxinya" langsung lah gw batalkan,secara ya gw udah nunggun sejaman ogah banget nunggu lagi sampe lumutan.nah sampe di rumah(gw tadi di rumah umi) gw kira nyokap udah pulang dari bandung,duit yang di kasih rata rata di pake ade gw semua babi banget!gw pulang dalam keadaan lapar nih (sampe sekarang) ah tai babi lah,tadinya gw nekat pengen ke pim sendirian cuma buat makan,tapi males pulangnya pasti malem.jadi sekarang gw harus nunggu nyokap gw dari bandung baru gw bisa makan,salah gw juga sih kenapa ga makan di umi tapi maleeeees!!!!!!!dan yang bikin emosinya lagi restaurant city yang di fb lagi dalam perbaikan jadi gw bosen nih ga tau ngapain,dan babinya lagi semuanya membuat gw marah,dari bibs gw sms ga deliverd lah,ini lah itu lah rasanya gw mau teriak kaya gini ANJIIIIIIIIIIING!!ini juga blog,tiba tiba membuat gw marah!aaaaaaargh,ada yang bersedia gw pukulin atau gw maki maki kah sekarang?gw ga boong rasanya enak bener nampol orang sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar